Saitama

Cara menggunakan kata sandi iCloud di Chrome pada PC Windows

Anda dapat dengan mudah menggunakan semua kata sandi Rantai Kunci iCloud di PC Windows Anda.

Apple terkenal dengan hak monopolinya, tetapi beberapa di antaranya hanya rap yang buruk. Apple membuatnya sangat mudah untuk menggunakan layanan iCloud seperti Foto iCloud, iCloud Drive, dan Kata Sandi iCloud di PC Windows Anda.

PC Windows Anda adalah berkah nyata untuk Rantai Kunci iCloud Anda. Ide lain untuk memberi tanpa safari adalah bahwa mereka sudah tersedia di PC Anda. Harus secara manual memasukkan kata sandi yang kuat ini sangat merepotkan. Selain itu, Anda mungkin tidak memerlukan pengelola kata sandi lain dengan kata sandi iCloud di PC Anda.

Anda dapat mengakses kata sandi Rantai Kunci iCloud di PC, tetapi Anda juga dapat menyimpan kata sandi PC baru langsung ke Rantai Kunci iCloud. Akibatnya, semua kata sandi baru akan tersedia di perangkat Apple seperti iPhone, iPad, dan Mac tanpa perlu repot menggunakannya lagi. Berikut cara menggunakan kata sandi iCloud di browser Chrome (atau Edge):

Mengatur iCloud untuk Windows

Jika Anda belum pernah menggunakan iCloud sebelum Windows, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi iCloud. Untungnya, mengunduh iCloud ke Windows 10 atau 11 sangat mudah. Aplikasi ini tersedia dari Microsoft Store.

Sebelum mengatur PC Windows Anda, Anda harus memastikan iCloud diatur di iPhone, iPad, atau Mac Anda dan masuk dengan ID Apple Anda.

Catatan: Untuk menggunakan kata sandi iCloud di komputer Windows, akun Anda harus memiliki autentikasi dua faktor, dan perangkat yang menerima kode keamanan adalah iOS 14, iPadOS 14, atau MacOS 11 atau versi lebih baru yang masing-masing diinstal di iPhone, iPad, atau Mac Anda. berlari.

Buka Microsoft Store di PC Anda dan cari iCloud. Daftar iCloud muncul di Microsoft Store.[無料]Klik tombol untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Versi terbaru aplikasi akan diinstal.

Catatan: Untuk menggunakan kata sandi iCloud, Anda memerlukan iCloud untuk Windows versi 12 atau lebih baru untuk Chrome dan iCloud untuk Windows 12.5 atau lebih baru untuk Edge. Karena itu, jika Anda sudah menginstal iCloud, pastikan Anda memiliki aplikasi versi terbaru.

Setelah aplikasi diinstal, jalankan. Saat Anda memulai iCloud untuk pertama kalinya setelah penginstalan, mungkin diperlukan beberapa menit untuk berjalan.

Kemudian masuk ke iCloud dengan ID Apple dan kata sandi Anda. Karena Anda menggunakan autentikasi dua faktor, Anda harus menerima kode di iPhone atau iPad untuk menyelesaikan proses masuk.

Saat Anda masuk ke ID Apple Anda, iCloud akan meminta Anda untuk mengirim informasi diagnostik ke ID Apple Anda. Ini adalah pilihan pribadi. Dan Anda selalu dapat memilih nanti.

Terakhir, iCloud akan muncul di halaman pengaturan. Di sini, pilih fungsi yang akan digunakan pada PC Windows. Untuk menggunakan kata sandi[パスワード]Centang kotak centang di sebelah[適用]Klik.

Instal Ekstensi Kata Sandi iCloud

Setelah Anda mengatur iCloud untuk Windows, atau jika Anda sudah mengaturnya, langkah selanjutnya adalah menginstal ekstensi browser untuk kata sandi iCloud Anda.

Buka chrome.google.com/webstore untuk membuka Toko Web Chrome dan telusuri “Kata Sandi iCloud” di sana. Saat halaman ekstensi ditampilkan,[Chromeに追加]Klik tombol untuk menginstal. Anda juga dapat menginstal ekstensi kata sandi iCloud dari toko add-on Edge di browser Microsoft Edge.

Prompt konfirmasi ditampilkan.[拡張機能の追加]Klik tombol untuk meninjau dan memasang ekstensi.

Ekstensi ikon ditampilkan di menu ekstensi. Dapat diperbaiki ke bilah alamat. Klik ikon ekstensi untuk membuka menu ekstensi.

Kemudian klik ikon “pin” di sebelah kata sandi iCloud Anda dari daftar ekstensi browser.

Aktifkan Kata Sandi iCloud di PC Windows Anda

Bahkan jika Anda mengatur iCloud untuk Windows dan menginstal ekstensi Chrome, Anda masih perlu mengakses perangkat Apple Anda untuk menggunakan kata sandi iCloud di PC Windows Anda.

Buka lagi aplikasi Windows untuk iCloud dan[パスワード]Di sebelah[承認]Klik tombol.

Permintaan masuk Anda muncul di ID Apple Anda. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda,[サインイン]Klik tombol.

Terima kode otorisasi di perangkat Apple Anda (iPhone, iPad, atau Mac yang menjalankan macOS Big Sur atau lebih baru). Anda dapat menerimanya dengan kode verifikasi dua faktor di kedua perangkat.

Masukkan kode iCloud di aplikasi Windows dan kata sandi iCloud Anda akan diterima.

Kemudian “password” opsional masih dicentang.Jika tidak, periksa dan coba lagi[適用]Klik.

Semua kata sandi iCloud siap digunakan di browser Chrome Anda.

Isi otomatis kata sandi Anda dengan kata sandi iCloud di Chrome

Akhirnya, di sini kita semua menggunakan kata sandi iCloud untuk mengisi kata sandi situs web Anda secara otomatis.

Catatan: Mengaktifkan ekstensi peramban Kata Sandi iCloud akan mematikan pengelola kata sandi bawaan peramban.

Jika Anda memiliki situs web, Anda dapat menggunakan ekstensi Kata Sandi iCloud untuk mengisi kata sandi secara otomatis. Di situs web, klik ikon Ekstensi Kata Sandi iCloud dari bilah alamat (atau menu Ekstensi jika Anda belum menyematkannya).

Jika Anda dimintai kode, masukkan kode 6 digit yang ditampilkan oleh aplikasi iCloud untuk Windows di sudut kanan bawah layar Anda.

Akun tempat Anda menyimpan kata sandi akan ditampilkan di situs web. Klik akun yang ingin Anda gunakan.

Informasi nama pengguna dan kata sandi ditampilkan di bidang terkait dan Anda dapat masuk.

Periksa ikon ekstensi untuk menyimpan kata sandi. Status kata sandi adalah saat ikon ekstensi sedang ditampilkan.

ikon penjelasan
Jika ikon ekstensi berwarna biru, itu berarti kata sandi situs web disimpan. Klik ikon ekstensi untuk mengaksesnya.
Ini adalah kata sandi yang disimpan untuk situs web Anda, tetapi Anda harus mengaktifkan ekstensi kata sandi iCloud untuk mengaksesnya. Untuk mengaktifkan ekstensi, Anda harus memasukkan kode sandi 6 digit untuk ekstensi yang menghasilkan aplikasi Windows untuk iCloud.
Anda mungkin tidak memiliki kata sandi atau ekstensi yang disimpan untuk dimasukkan ke dalam bidang.
Windows tidak diaktifkan untuk kata sandi iCloud atau iCloud. Pastikan Anda masuk ke ID Apple di aplikasi iCloud untuk Windows dan ekstensi diaktifkan.

Tambahkan kata sandi baru

Kata Sandi iCloud Ini bukan hanya tentang memberi Anda akses ke kata sandi Rantai Kunci iCloud PC Windows Anda. Anda juga dapat menambahkan kata sandi baru untuk memperbarui perangkat Apple yang menggunakan Rantai Kunci iCloud.

Cukup buat akun baru di browser Chrome (atau Edge) di PC Windows Anda.

Kemudian, saat diminta, masukkan kode verifikasi 6 digit di Ekstensi Kata Sandi iCloud.

Jika tidak, pop-up ekstensi iCloud akan memberi Anda opsi untuk menyimpan kata sandi Anda secara langsung. Klik Simpan untuk menambahkan kredensial ke Rantai Kunci iCloud Anda.

Perbarui kata sandi yang ada

Jika Anda mengubah kata sandi, Anda juga dapat memperbaruinya dari PC Windows Anda. Saat Anda masuk kembali ke situs, Anda akan diberikan opsi untuk memperbarui kata sandi lama Anda.

Masuk dengan nama pengguna Anda dan perbarui kata sandi baru di situs web Chrome.

Jika Anda perlu mengaktifkan ekstensi, masukkan kode verifikasi 6 digit di kotak dialog. Masukkan kode.

Jika tidak, jika Anda memperbarui kata sandi untuk prompt, itu akan muncul di ekstensi.[パスワードの更新]Klik Opsi untuk memperbarui kata sandi Rantai Kunci iCloud Anda.

Kelola kata sandi iCloud di PC Windows Anda

Jika Anda menggunakan versi aplikasi iCloud untuk Windows 12.5 atau lebih baru, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Kata Sandi iCloud untuk mengelola akun iCloud Anda.

Buka opsi pencarian dari aplikasi Kata Sandi iCloud di bilah tugas dan cari. Daftar aplikasi ditampilkan. Buka.

Anda harus masuk ke Windows Hello untuk membuka aplikasi Kata Sandi iCloud. Oleh karena itu, bergantung pada cara Anda masuk, Anda memerlukan ID Wajah, ID Sentuh, atau PIN untuk mengakses aplikasi dan datanya. Untuk melindungi privasi Anda, masuk Windows Hello akan muncul setiap kali Anda membuka aplikasi, bahkan jika Anda menutupnya beberapa detik yang lalu.

Aplikasi akan menampilkan semua kata sandi yang tersimpan. Anda dapat menggunakan app Kata Sandi iCloud untuk melihat dan menyalin kata sandi, serta menambahkan, memperbarui, dan menghapus kata sandi secara manual untuk akun iCloud Anda.

Lihat dan salin kata sandi

Cara terbaik untuk menggunakan kata sandi iCloud di Windows adalah dengan menggunakan ekstensi peramban, tetapi Anda harus mendaftar ke aplikasi desktop dan jangan lupa nama pengguna atau kata sandi Anda. Aplikasi Kata Sandi iCloud dapat membantu dengan itu.

Buka aplikasi Kata Sandi iCloud dan masukkan kredensial Windows Hello Anda. Rantai Kunci iCloud[パスワード]Ini akan ditampilkan di. Klik situs web atau cari situs web untuk mengakses kredensial.

Kredensial terbuka di bagian kanan jendela. Anda dapat langsung melihat nama pengguna dan situs web Anda. Untuk melihat kata sandi, arahkan kursor ke titik kata sandi yang tersembunyi. Kata sandi hanya muncul saat Anda mengarahkan kursor ke kata sandi untuk melindunginya dari pengintaian.

Catatan: Jika Anda secara eksplisit memilih untuk tidak menyimpan kata sandi Anda di iCloud, situs web dan nama pengguna Anda akan muncul dalam daftar, “Tidak pernah disimpan” [パスワード]bidang.

Untuk menyalin situs web, nama pengguna, atau kata sandi, di sudut kanan atas jendela[コピー]Pergi ke Opsi dan klik.

Di bawah ini Anda akan melihat opsi. Klik opsi yang ingin Anda pilih.

Klik kanan pada nama pengguna atau kata sandi Anda dan dari sana[ユーザー名のコピー]atau[パスワードのコピー]Anda juga dapat memilih.

Tambahkan kata sandi

Anda juga dapat menambahkan kata sandi baru secara manual dari aplikasi Kata Sandi iCloud, yang akan diperbarui di Rantai Kunci iCloud Anda.

Di bagian kiri atas jendela[検索]Di sebelah lapangan[+]Klik ikon.

Kata sandi baru ditampilkan di kotak dialog. Masukkan informasi situs web, nama pengguna, dan kata sandi di bidang masing-masing. lanjut,[パスワードの追加]Klik.

Pembaruan kata sandi

Anda juga dapat memperbarui kata sandi secara manual dari aplikasi Desktop Kata Sandi iCloud. Perbarui informasi hanya jika Anda telah mengubahnya dari situs web. Ini karena memperbarui kata sandi Anda di Kata Sandi iCloud tidak memperbarui kata sandi Anda di situs web. Buka informasi akun Anda.

Kemudian dari bagian kanan atas jendela[編集]Klik sebuah opsi.

Perbarui nama pengguna atau kata sandi Anda,[パスワードの更新]Klik tombol.

Catatan: Anda tidak dapat mengedit akun yang memiliki kata sandi “belum disimpan”. Hanya mereka yang bisa dihapus.

Hapus akun yang disimpan

Untuk menghapus akun yang Anda simpan di kata sandi iCloud, buka informasi akun Anda di app.

Kemudian di pojok kanan atas[削除]Klik ikon.

Prompt konfirmasi ditampilkan.[削除]Klik untuk mengonfirmasi.


silakan! Itu saja yang perlu Anda ketahui dan gunakan kata sandi iCloud di PC Windows Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan semua kata sandi Rantai Kunci iCloud dengan mudah tanpa Windows.