Saitama

Kolaborasi Brawlhalla x Street Fighter menambahkan Ryu, Chun-Li dan Akuma – PlayStation.

Brawlhalla dan Street Fighter bertabrakan hari ini di salah satu crossover tempur lintas platform gratis terbesar hingga saat ini. Ryu, Chun-Li dan Akuma bergabung dengan Tim Brawlhalla sebagai Epic Crossovers selama acara khusus, membawa gerakan terbaik mereka – termasuk tendangan burung berputar Hadoken Ryu dan Tendangan Burung Pemintalan Chun-Li – ke dalam pertempuran. Acara ini juga menambahkan mode permainan baru: Street Brawl, yang menambahkan bar kesehatan untuk pertarungan satu lawan satu gaya Street Fighter. Pemain dapat bertempur di peta permainan baru yang terinspirasi oleh Kastil Suzaku (panggung Ryu klasik), atau meletakkan tangan mereka di platform yang berpola Kapukon Yu (panggung E. Kemenangan, avatar yang menampilkan Zangief, lambang Shadaloo, Hadoken, dan seperempat animasi- pukulan lingkaran.


Kolaborasi Brawlhalla x Street Fighter menambahkan Ryu, Chun-Li dan Akuma

Tentu saja, persilangan seperti ini tidak terjadi begitu saja – ini adalah hasil dari perencanaan dan kolaborasi yang cermat antara perusahaan, serta kasih sayang dan rasa hormat yang mendalam terhadap waralaba yang tumbuh bersama para pengembang Brawlhalla. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana semuanya bersatu, kami berbicara dengan Josh Kenneth, Manajer Produk Internasional di pengembang Brawlhalla Blue Mammoth Games.

Bagaimana crossover ini dimulai, apakah itu sesuatu yang dituntut penggemar?

Josh Kenneth: Seperti setiap crossover yang kami lakukan, itu dimulai karena kami menyukai properti dan karakternya. Untuk ini, kami berpikir, “Kami tumbuh bersama Street Fighter, yang keren. Bisakah kami melakukan crossover dengan mereka?” crossover yang mereka inginkan di Brawlhalla. IP favorit orang ini biasanya x Brawlhalla, dan kami mulai melihat banyak saran Street Fighter. Brawlhalla adalah game pertarungan, jadi masuk akal jika penggemar kami ingin menyeberang dengan game pertarungan lain. Sangat cocok.

Meskipun Brawlhalla dan Street Fighter adalah game pertarungan, mereka memiliki gaya bermain yang sangat berbeda – Brawlhalla memungkinkan Anda menghadapi banyak lawan sekaligus dan lebih fokus pada pertarungan gaya bebas, sementara Street Fighter berfokus pada fitur 1v1 dan kombinatorik. Mengapa masuk akal untuk menggabungkannya?

Kenneth: Crossover Brawlhalla x Street Fighter ini adalah game crossover pertama kami dengan game fighting lainnya. Kami telah membuat lompatan besar dalam persilangan dengan waralaba TV, seperti Adventure Time, TMNT, WWE, dan genre video game lainnya, seperti Rayman, Shovel Knight, dan Tomb Raider. Jadi, meskipun masuk akal jika game tarung menggabungkan mereka, semua perbedaan gaya juga yang membuatnya sangat menyenangkan. Kami mampu menjembatani kesenjangan antara petarung 2D tradisional dan petarung platform dengan crosshair ini, luar biasa.

Epik Salib Petra
Ryu selalu berusaha mencari lawan terkuat berikutnya untuk meningkatkan dirinya. Banyak teknik terkenalnya dibawa ke Brawlhalla, seperti Tatsumaki Senpukyaku, Shoryuken dan Hadoken.

Karakter Street Fighter memiliki nuansa dan ritme pertarungan yang familiar; Bagaimana rasanya mengadaptasi karakter-karakter ini ke Brawlhalla? Apa yang membuat Petra, Wu Shang, dan Val menjadi karakter yang tepat untuk crossover Epic ini?

Kenneth: Kami tahu kami ingin memiliki serangan paling terkenal untuk setiap karakter. Untuk Ryu, misalnya, ini berarti Hadoken, Tatsumaki Senpukyaku, dan Shoryuken. Petra, Wu Shang, dan Val semuanya memiliki senjata dan teknik serangan yang tepat untuk menyesuaikan dengan karakter Street Fighter ini dan serangan khas mereka. Begitu kami melihat serangan-serangan itu dalam permainan, semuanya jatuh ke tempatnya. Saya merasa sangat cepat! Chun-Li memiliki Tendangan Burung Berputar, Akuma memiliki Zanku Hadoken – semuanya ada di sana.

Di Brawlhalla, setiap karakter memiliki dua jenis senjata, apa karakter Street Fighter bersenjata?

Kenneth: Masing-masing dari dua senjata yang digunakan karakter mengubah gaya bertarung, jadi kami menggunakan kesempatan ini untuk membagi serangan ikonik di antara senjata. Menggunakan Ryu Gauntlets dan Orb, dengan orb berdasarkan kemauan petarung (seperti Hadoken). Li menggunakan Tombak dan Sarung Tangan, jadi dia menggunakan tombaknya untuk keseimbangan saat dia menendang. Menggunakan Pedang dan Sarung Tangan Akuma, pedang ini didasarkan pada seruannya tentang pemusnahan dan pemusnahan. Pada dasarnya, dia akan menggunakan benda ini untuk memusnahkan segalanya, seperti yang dia suka.

Crossover epik untuk Wu Shang
Wanita paling kuat di dunia pasti akan mengajari lawannya satu atau dua hal tentang cara melakukan tendangan. Dia membawa tekniknya sendiri ke Brawlhalla, seperti Spinning Bird Kick dan Kikosho.

Bagaimana proses kerja sama dengan Capcom untuk crossover ini, apakah mereka terlibat dalam setting karakter, misalnya?

Kenneth: Bekerja dengan Capcom sangat bagus. Tim mereka memiliki masukan kreatif dan proses keputusan akhir tentang bagaimana karakter Street Fighter akan muncul di Brawlhalla. Kami akan memberikan pemikiran dan pengalaman kami tentang seperti apa bentuk dan cara kerja Brawlhalla, dan mereka akan memberikan ide tentang apa yang cocok, dan seperti apa tampilannya. Banyak dari mereka sangat keren dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama!

Apa yang bisa Anda ceritakan tentang mode Street Brawl yang baru?

Kenneth: Bayangkan Anda mengambil legenda, aksi, dan sistem senjata Brawlhalla, lalu menerapkan aturan Street Fighter di sekelilingnya. Bilah kesehatan, lebih baik dari tiga, 1v1 kecil – sangat menyenangkan. Ada juga dinding dan atap di peta untuk benar-benar mengakhiri pertarungan. Saya sering “mengujinya” selama pengembangan hanya untuk memainkannya sebanyak yang saya bisa; Juga untuk memberikan umpan balik, tentu saja, tetapi setiap ada kesempatan saya bisa bermain, saya akan mengambilnya secara kebetulan!

Ryu, Chun-Li, dan Akuma bisa dibilang adalah tiga karakter paling populer di franchise Street Fighter. Apakah ada orang lain di meja di beberapa titik?

Kenneth: Oh tentu. Street Fighter memiliki puluhan karakter terkenal, seperti Zangief, Dhalsim, M. Bison dan Sakura; Dan daftarnya terus berlanjut. Kami akan kesulitan untuk menyesuaikan Zangief di suatu tempat di crossover ini, jadi kami memasukkannya sebagai avatar; Dia dengan mudah menjadi salah satu karakter Street Fighter favorit saya, dan kami tahu betapa dia adalah favorit penggemar. Kami benar-benar telah melakukan yang terbaik untuk memasukkan sebanyak mungkin favorit penggemar (dan favorit kami sendiri) ke dalam Street Fighter semampu kami.

Saga crossover untuk Val
Berfokus untuk mengalahkan para dewa, Master of the Fist siap membuat mereka benar-benar gemetar. Dia akan mencapai kekuatan tertinggi melalui tekniknya Tatsuki Zankukyaku dan Zanku Hadoken, di antara beberapa lainnya..

Bagaimana tim seni menerjemahkan karakter ke dalam gaya seni Brawlhalla dan tetap mempertahankan identitas mereka?

Kenneth: Saya tidak bisa menyanyikan pujian dari tim seni Brawlhalla dengan cukup. Masing-masing luar biasa. Karena mereka berpengalaman dalam gaya seni Brawlhalla yang berbeda dan selalu menjadi penggemar karakter crossover yang kami tambahkan ke permainan, mereka memiliki dasar yang bagus untuk memulai. Ini berarti bahwa mereka dapat mengidentifikasi aspek terpenting dari desain karakter dan membawanya ke dalam gaya Brawlhalla. Mereka juga bekerja sama dengan mitra kami, seperti Capcom, untuk memastikan semuanya diterjemahkan dengan baik, dan setiap karakter terlihat benar. Sejujurnya, saya yakin tim seni bisa cocok dengan karakter Brawlhalla dalam beberapa cara.

Apa yang membuat Kastil Suzaku menjadi pilihan peta yang jelas, apakah Anda pernah memikirkan lokasi petarung jalanan klasik lainnya?

Kenneth: Ada banyak pilihan, seperti Battle Harbor dan Casino, tetapi Kastil Suzaku hanya berteriak “Selamat datang di Street Fighter!” Kapan Anda melihatnya? Ini adalah panggung Ryu di game Street Fighter, jadi dia merasa baik-baik saja. Kami juga menyukai panggung kamar mandi, Kapukon Yu, dari Street Fighter II, jadi kami mengubahnya menjadi platformer – contoh lain dari mengumpulkan hal-hal keren di Street Fighter di mana kami bisa! Seperti Zangief, kami tidak bisa memiliki Crossover Street Fighter tanpa dia. Yang juga berarti bahwa E. Honda ada di sini dalam semangat. Kami berharap semua orang akan menikmati Brawlhalla x Street Fighter Crossover sama seperti kami menikmati membuatnya!

Mode Street Brawl sekarang tersedia untuk dimainkan di Brawlhalla di PlayStation 4 dan PlayStation 5 (melalui kompatibilitas mundur), dan Ryu, Chun-Li, dan Akuma juga tersedia untuk dibeli sebagai Epic Crossovers. Semua konten Street Fighter dapat dibeli dan dimainkan setelah acara berakhir.