Saitama

Marvel merilis trailer Hawkeye pertama

Trailer pertama untuk acara TV MCU enam episode mendatang telah dirilis. Inilah yang dapat Anda harapkan dari pertunjukan berikutnya.

Trailer pertama untuk acara TV Marvel mendatang “Hawkeye” telah tiba. Acara ini akan diluncurkan pada 24 Novembere dan berisi enam episode. Pertunjukan (seperti properti Marvel lainnya seperti Loki and the Falcon and the Winter Soldier) akan ditayangkan secara eksklusif di Disney Plus.

Trailer Resmi Marvel Studio Hawkeye

Trailer ini menampilkan pandangan aneh tentang petualangan Natal Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner. Dan dia juga memiliki sidekick baru, Kate Bishop, yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Acara ini mengikuti peristiwa Avengers: Endgame yang membuatnya berubah menjadi seorang main hakim sendiri yang kacau bernama Ronin setelah keluarganya dihancurkan karena jentikan Thanos.

Clint hanya ingin menikmati keluarganya lagi selama musim Natal, tetapi seorang main hakim sendiri seperti kostum Ronin Barton mulai muncul di New York City. Setelah mengetahui bahwa main hakim sendiri “baru” adalah Kate Bishop, sepertinya banyak kekacauan liburan akan terjadi.

Sekali lagi, musim enam episode akan mulai ditayangkan pada 24 November.e. Eksklusif di Disney Plus.

Dapatkan Disney Plus

Jika Anda ingin melihat seluruh Marvel Cinematic Universe, tidak ada kata terlambat untuk mendaftar ke Disney Plus.

Dan jika sepertinya kontennya terlalu banyak, mulai dari tayangan live action hingga 23 film layar lebar, Anda bisa menyegarkan ingatan dengan menonton Marvel Studios: Legends.

Keanggotaan Disney Plus berharga $7,99/bulan atau $79,99/tahun. Anda juga bisa mendapatkan paket termasuk Disney Plus, Hulu (dengan iklan) dan ESPN + seharga $ 13,99 / bulan. Atau, Anda dapat berlangganan paket lainnya, yang meliputi Disney Plus, Hulu (tanpa iklan), ESPN + seharga $ 19,99 / bulan. Cukup pilih antara Hulu dengan atau tanpa iklan saat checkout.

Dan itu bukan hanya MCU. Disney Plus adalah layanan streaming eksklusif untuk menonton seluruh waralaba Star Wars, termasuk semua film layar lebar, acara aksi langsung seperti The Mandalorian, dan terlalu banyak acara animasi untuk dicantumkan. Belum lagi, perusahaan baru saja mengumumkan Star Wars: Visions, sebuah pertunjukan bergaya anime Jepang.

Brankas lengkap film Disney, Pixar, dan National Geographic juga disertakan.

Leave a Comment