Saitama

Microsoft merilis Windows 11 Build 22000.176 untuk saluran beta

Microsoft merilis versi Insider baru hari ini di saluran Beta dan Rilis Pratinjau. Berikut adalah ikhtisar dari apa yang diharapkan.

Microsoft merilis Windows 11 build 22000.176 hari ini kepada orang dalam di Saluran beta. Rilis ini mengikuti build 22000.168 minggu lalu yang diluncurkan ke Insiders di saluran Dev dan Beta. Perusahaan juga membuat versi 22000.176 tersedia untuk PC komersial di saluran Pratinjau Rilis. Berikut adalah tampilan yang dapat Anda harapkan dalam versi terbaru ini.

Kelas: Orang dalam di Saluran pengembangan akan menerima versi berbeda sebagai Build 22449. Jika Anda hanya ingin menerima versi beta (yang lebih stabil), ubah saluran Insider tempat Anda berada.

Windows 11 Build 22000.176

Perubahan dan peningkatan mencakup peningkatan pada pengalaman baru seperti widget, pencarian, dan tampilan tugas.

  • Orang ingin lebih dekat dengan hal-hal yang mereka sukai, lebih cepat. Inilah sebabnya mengapa pengalaman yang umum digunakan seperti pencarian, tampilan tugas, widget, dan obrolan disematkan ke bilah tugas di Windows 11. Untuk mengelola ikon mana yang disematkan ke bilah tugas hanya di satu tempat, cukup klik kanan pada bilah tugas dan pilih ” Pengaturan bilah tugas” untuk membuka halaman pengaturan bilah tugas dan memilih ikon sistem untuk disembunyikan. Jika sebelumnya Anda telah menyembunyikan salah satu ikon sistem ini dan ingin menampilkannya, Anda dapat melakukannya melalui halaman Pengaturan Bilah Tugas.

Dan berikut adalah daftar perbaikan yang termasuk dalam rilis hari ini:

[General]

  • Kami memperbaiki masalah dengan perangkat Bluetooth LE yang dipasangkan yang menyebabkan peningkatan masalah keandalan Bluetooth dan pemeriksaan bug setelah melanjutkan dari hibernasi atau ketika Bluetooth dimatikan.
  • Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan beberapa pengguna mengalami kesalahan tak terduga saat mencoba mengambil foto dengan kamera USB tertentu.
  • Saat mengatur Windows Hello di OOBE, kami menambahkan tautan baru untuk mempelajari lebih lanjut tentang Windows Hello.

[Chat from Microsoft Teams]

  • Bahasa Arab dan Ibrani sekarang akan memungkinkan pengaturan tim diubah.
  • Kami memperbaiki masalah di mana jika Anda melakukan panggilan keluar, tidak ada dering tetapi UI menunjukkan panggilan terhubung.

[Microsoft Store]

Masalah berikut telah diperbaiki dalam pembaruan Store terbaru:

  • Kami memperbaiki masalah di mana tombol instal mungkin tidak berfungsi dalam skenario terbatas.
  • Kami juga memperbaiki masalah ketika peringkat dan ulasan tidak tersedia untuk beberapa aplikasi.

Microsoft juga meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Store:

Kami meluncurkan pembaruan untuk Store (build 22108.1401.11.0) untuk Windows Insiders di saluran beta yang mencakup peningkatan berikut:

  • Perombakan visual lengkap dari UI perpustakaan, dengan navigasi yang mudah dan kinerja yang lebih baik untuk boot.
  • Kami telah memperbarui desain Spotlight kami untuk produk yang dipromosikan di aplikasi Microsoft Store. Arahkan mouse ke opsi untuk melihat pratinjau apa yang ada di dalamnya.

Hal-hal yang perlu diingat dengan rilis orang dalam

Perlu diingat bahwa Windows 11 masih dalam tahap beta atau pratinjau. Versi ini tidak ditujukan untuk pengguna yang tidak berpengalaman. Mereka juga tidak dimaksudkan untuk berjalan di mesin produksi utama Anda. Insider build mengandung banyak masalah stabilitas yang diketahui yang dapat membuat sistem Anda tidak stabil atau bahkan crash.

Inilah sebabnya mengapa ini hanya ditawarkan kepada anggota Program Orang Dalam Windows. Ketika versi final siap untuk umum, itu akan diinstal pada PC baru. Kemudian, itu akan tersedia untuk pengguna dengan PC yang memenuhi syarat di bagian pertama tahun 2022.

Jika Anda ingin memeriksanya dan mulai mengujinya sekarang, baca artikel kami tentang cara unduh dan instal Windows 11. Atau tonton cara membuat instalasi baru Windows 11.

Dan lebih banyak lagi tentang daftar lengkap perubahan, masalah yang diketahui, dan solusi dalam rilis ini, pastikan untuk membaca Posting blog lengkap Microsoft.

Leave a Comment