Saitama

Microsoft merilis Windows 11 Preview Build 22000.194 di saluran beta

Microsoft merilis Pratinjau 2200,194 untuk Orang Dalam hari ini di Saluran Beta. Berikut adalah ikhtisar dari apa yang diharapkan.

Microsoft hari ini merilis versi pratinjau Windows 11 Build 22000.194 kepada orang dalam di saluran beta. Ini tidak boleh disamakan dengan build 22458 untuk saluran pengembangan. Rilis ini mengikuti build 22000.184 untuk saluran beta. Tidak banyak fitur baru dengan rilis ini. Ini berisi berita tentang pembaruan aplikasi serta peningkatan di bawah kap.

Pratinjau Windows 11 versi 22000,194

Mengenai pembaruan aplikasi, Microsoft mulai meluncurkan pembaruan untuk beberapa aplikasi bawaan di Windows 11. Menurut posting Microsoft:

Kami mulai meluncurkan pembaruan untuk beberapa aplikasi yang disertakan dalam Windows 11 ke Windows Insiders di saluran beta. Peluncuran hari ini mencakup pembaruan aplikasi berikut: Alat Tangkap, Kalkulator, dan Jam dengan Sesi Debug! Periksa Store untuk pembaruan, coba aplikasi ini, dan beri tahu kami pendapat Anda!

Tampilan pertama dari tim…#FokusSesi ke # Windows11 Segera akan datang. Itu adalah pengubah permainan bagi saya, terutama dengan @Spotify integrasi #Produktifitas #Kreativitas #WindowsInsiders pic.twitter.com/HfJh4niDiS

Dan berikut adalah daftar perbaikan yang termasuk dalam rilis Insider hari ini:

  • Mengatasi masalah di mana jika Anda mengaktifkan dan menonaktifkan tema kontras, itu akan menyebabkan artefak di bilah judul, dalam beberapa kasus membuat tombol perkecil/maksimalkan/tutup sulit untuk dilihat dan digunakan.
  • Memperbaiki kerusakan pada beberapa perangkat yang terhubung yang dapat mengakibatkan ketidakmampuan untuk menggunakan Bluetooth.
  • Mengatasi masalah yang menyebabkan subtitle tidak muncul seperti yang diharapkan di beberapa aplikasi, terutama subtitle Jepang.
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan beberapa PC diperiksa untuk bug selama Modern Sleep.
  • Mengurangi masalah saat mengetik dengan beberapa IME pihak ketiga di kotak pencarian di Pengaturan yang dapat menyebabkan jendela kandidat ditampilkan di tempat lain di layar (tidak dilampirkan ke kotak pencarian) dan/atau karakter yang dimasukkan ke dalam kotak pencarian tidak ditampilkan.
  • Kami memperbaiki masalah yang menyebabkan PowerShell membuat direktori anak dalam jumlah tak terbatas. Masalah ini terjadi saat Anda menggunakan PowerShell Pindahkan barang perintah untuk memindahkan direktori ke salah satu anaknya. Akibatnya, volume terisi dan sistem berhenti merespons.
  • Rilis ini mencakup perubahan yang menyelaraskan aplikasi persyaratan sistem Windows 11 pada mesin virtual (VM) agar sama seperti untuk PC fisik. Mesin virtual yang dibuat sebelumnya menjalankan versi Pratinjau Orang Dalam mungkin tidak diperbarui ke versi pratinjau terbaru. Di Hyper-V, mesin virtual harus dibuat sebagai mesin virtual Generasi 2. Untuk detail lebih lanjut tentang persyaratan sistem untuk Windows 11, lihat posting blog ini di sini.

Ingat bahwa versi Insider ditujukan untuk pengguna tingkat lanjut

Windows 11 masih dalam tahap beta atau “pratinjau”. Versi ini tidak ditujukan untuk pengguna yang tidak berpengalaman. Mereka juga tidak dimaksudkan untuk berjalan di mesin produksi utama Anda. Insider build mengandung banyak masalah stabilitas yang diketahui yang dapat membuat sistem Anda tidak stabil atau bahkan crash.

Inilah sebabnya mengapa ini hanya ditawarkan kepada anggota Program Orang Dalam Windows. Ketika versi final siap untuk umum, itu akan diinstal pada PC baru. Kemudian, itu akan tersedia untuk pengguna dengan PC yang memenuhi syarat di bagian pertama tahun 2022.

Jika Anda ingin memeriksanya dan mulai mengujinya sekarang, baca artikel kami tentang cara unduh dan instal Windows 11. Atau tonton cara membuat instalasi baru Windows 11.

Dan lebih banyak lagi tentang daftar lengkap perubahan, masalah yang diketahui, dan solusi dalam rilis ini, pastikan untuk membaca Posting blog lengkap Microsoft.

Leave a Comment