Saitama

Microsoft merilis Windows 11 Preview Build 22458

Microsoft merilis versi baru minggu ini – versi 22458 di Insiders in the Dev Channel. Berikut adalah melihat apa yang termasuk dalam rilis terbaru ini.

Microsoft merilis versi pratinjau Windows 11 22458 untuk Orang Dalam di saluran Dev minggu ini. Rilis ini mengikuti build 22454. Tidak ada fitur baru utama yang perlu diperhatikan, tetapi ada banyak perbaikan dan peningkatan di bawah tenda. Berikut adalah ikhtisar dari apa yang diharapkan.

Pratinjau Windows 11 Membangun 22458

Salah satu perubahan dan peningkatan adalah bahwa tautan opsi koneksi telah ditambahkan ke menu Mulai.

  • Kami telah menambahkan tautan ke opsi koneksi di bawah menu daya di Mulai. (Catatan: Perubahan ini pertama kali muncul di build 22454 minggu lalu, tetapi kami mendokumentasikannya di sini minggu ini karena tidak terjawab.)

  • [ADDED 9/16] Rilis ini mencakup perubahan yang menyelaraskan aplikasi persyaratan sistem Windows 11 pada mesin virtual (VM) agar sama seperti untuk PC fisik. Mesin virtual yang dibuat sebelumnya menjalankan versi Pratinjau Orang Dalam mungkin tidak diperbarui ke versi pratinjau terbaru. Di Hyper-V, mesin virtual harus dibuat sebagai mesin virtual Generasi 2. Untuk detail lebih lanjut tentang persyaratan sistem untuk Windows 11, lihat posting blog ini di sini.

Dan berikut adalah daftar perbaikan untuk berbagai aspek dari rilis ini:

[Start]

  • Memperbaiki masalah mendasar yang memengaruhi keandalan startup.

[Search]

  • Folder dengan # dalam nama folder sekarang dapat ditambahkan ke pengindeksan.

[Settings]

  • Mengatasi masalah yang terkadang menyebabkan pengaturan macet saat mencoba membuka halaman tampilan.
  • Mengklik “Pelajari lebih lanjut tentang kecepatan refresh” di pengaturan tampilan lanjutan sekarang membuka halaman dukungan yang seharusnya.
  • Memperbaiki masalah di mana halaman Lokasi di Pengaturan tidak menampilkan teks peringatan yang menjelaskan mengapa pengaturan Layanan Lokasi berwarna abu-abu jika diklik.
  • Perubahan yang dibuat pada preferensi di bawah Kelola alias waktu proses aplikasi di setelan sekarang harus disimpan.
  • Memperbaiki beberapa kesalahan ketik di output dll (masalah # 206).

[Windowing]

  • Mengatasi masalah yang dapat menyebabkan beberapa game mogok secara tidak terduga saat menggunakan ALT + Enter (yaitu, beralih antara layar penuh dan jendela) saat HDR Otomatis diaktifkan.

[Other]

  • Mengatasi masalah yang menyebabkan teks di jendela File System Encryption terpotong dalam beberapa kasus.
  • Memperbaiki skenario langka yang dapat menyebabkan aplikasi bawaan yang di-uninstal muncul kembali secara tidak terduga setelah dimulai ulang.
  • Perintah Appx sekarang harus bekerja dengan PowerShell 7.0+ printui.dll (masalah # 13138).

Pengingat pada versi orang dalam

Perlu diingat bahwa versi ini tidak ditujukan untuk pengguna yang tidak berpengalaman. Mereka juga tidak dimaksudkan untuk berjalan di mesin produksi utama Anda. Insider build mengandung banyak masalah stabilitas yang diketahui yang dapat membuat sistem Anda tidak stabil atau bahkan crash. Terutama versi baru dari Dev Channel.

Inilah sebabnya mengapa ini hanya ditawarkan kepada anggota Program Orang Dalam Windows. Ketika versi final siap untuk umum, itu akan diinstal pada PC baru. Kemudian, itu akan tersedia untuk pengguna dengan PC yang memenuhi syarat di bagian pertama tahun 2022.

Jika Anda ingin memeriksanya dan mulai mengujinya sekarang, baca artikel kami tentang cara unduh dan instal Windows 11. Atau tonton cara membuat instalasi baru Windows 11.

Dan lebih banyak lagi tentang daftar lengkap perubahan, masalah yang diketahui, dan solusi dalam rilis ini, pastikan untuk membaca Posting blog lengkap Microsoft.

Leave a Comment