Saitama

Wawancara dengan Ashleigh Ainsley, Co-Founder, ColorinTech

Yuk Kasih Nilaimu!

Tenaga kerja teknologi AS tidak tumbuh pada kecepatan yang ideal, dan jumlah sekolah yang menawarkan ilmu komputer tidak cukup yang mempengaruhi akses ilmu komputer untuk perempuan muda dan siswa dari komunitas yang terpinggirkan.

Yang benar adalah ada lebih dari itu 410.020 pekerjaan komputasi terbuka Di Amerika Serikat tetapi hanya 71.226 mahasiswa ilmu komputer Mereka lulus dalam angkatan kerja teknis tahun lalu.

Ini karena hanya 47% sekolah menengah umum Di Amerika Serikat, kemajuan ilmu komputer sangat mempengaruhi jangkauannya ke perempuan muda dan pelajar dari komunitas yang terpinggirkan.

Untuk mengatasi masalah mendesak ini, kami telah meluncurkan #MyStartInTech, kampanye yang didedikasikan untuk memberikan perhatian pada masalah ini, dan pada gilirannya membantu memperluas akses ke ilmu komputer di sekolah.

Sebagai bagian dari kampanye ini, kami mempersembahkan seri wawancara #MyStartInTech kami di mana beberapa pengusaha dan profesional teknologi terkemuka di industri berbagi detail tentang perjalanan teknologi mereka. Dengan itu, kami berharap dapat menarik perhatian pada peluang tanpa akhir yang akan tersedia jika remaja putri dan pelajar diberi kesempatan untuk belajar ilmu komputer.

Dalam wawancara ini, salah satu pendiri ColorinTech & Black Tech Fest Lead, Ashleigh Ainsley, berbicara tentang pengalamannya di dunia teknologi.

Mari kita cari tahu apa yang dia katakan!

Apa yang dilakukan Black Tech Fest untuk membuat perubahan?

Black Tech Fest hadir untuk menyediakan platform. Kami ingin menggunakan platform ini untuk menyoroti orang-orang kulit hitam yang luar biasa di industri teknologi dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk memberi lebih banyak contoh bagi orang-orang yang tidak selalu melihat orang-orang seperti mereka dalam kepemimpinan dan inovasi, atau bekerja di industri teknologi.

Dengan menyediakan platform untuk merayakan pakar teknologi kulit hitam, kami berharap dapat membuka percakapan tentang bagaimana kami dapat menciptakan lebih banyak jalur bagi lebih banyak orang dari berbagai latar belakang untuk memasuki industri ini dan mitra kami berkomitmen pada misi ini dan menciptakan peluang.

Salah satu contohnya adalah Tiktok dengan cepat melacak lulusan melalui proses perekrutan mereka jika mereka menghadiri Black Tech Fest. Organisasi seperti Facebook menyediakan sejumlah rekrutan yang dapat diajak bicara oleh kandidat secara langsung dalam sesi waktu nyata di acara tersebut untuk terhubung dengan lebih banyak peluang dan mengajukan pertanyaan spesifik tentang keadaan mereka.

Black Tech Fest berlangsung dari 19-21 Oktober 2021, klik di sini untuk lebih jelasnya.

Apakah menurut Anda ruang teknologi bergerak ke arah yang benar?

Penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa ada banyak hal yang perlu dilakukan. Ketika kami mensurvei anggota komunitas, kami menemukan bahwa 38% dari mereka benar-benar percaya bahwa sebagian besar gerakan yang dilakukan organisasi sebagai tanggapan terhadap peristiwa yang memengaruhi komunitas kulit hitam pada tahun 2020 adalah simbolis.

Ini memberitahu kita bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di daerah ini. Saya pikir secara luas 80% orang berpikir ekosistem startup tidak berbeda dalam hal inklusi tahun lalu. Saya tidak berpikir kita dapat membiarkan organisasi menempatkan diri mereka di belakang karena mereka meletakkan sesuatu di media sosial atau karena mereka memberi tahu kami bahwa mereka akan melakukan lebih banyak, tetapi kami sebenarnya perlu menyadari gerakan itu saat bekerja.

Salah satu hal positif yang akan kami perhatikan adalah bahwa kami telah memperhatikan lebih banyak percakapan tentang ras, namun, ada banyak hal yang perlu dilakukan dalam hal mengubahnya menjadi tindakan substantif, jika tidak, semua pembicaraan dan tidak ada tindakan akan menjadi lebih berbahaya.

Apa kenangan awal Anda menggunakan komputer di sekolah?

ha ha! Sejujurnya, itu di sekolah dasar. Saya ingat kami harus memprogram bot virtual kecil untuk bergerak melintasi layar. Ini adalah hari-hari ketika dunia menggunakan akses dial-up ke Internet.

Apa yang menginspirasi Anda untuk mengetahui teknologi adalah apa yang ingin Anda lakukan?

Dua titik fokus berdiri bagi saya sejak saya masih muda. Yang pertama adalah Google Earth! Saya dulu memainkannya, dan meskipun saya tidak mengerti teknologinya, saya tahu Google Earth menjalankan teknologinya dan itu menghidupkan dunia secara online, jadi teknologi adalah sesuatu yang ingin saya ikuti.

Yang kedua sebenarnya Wikipedia dan fakta bahwa Internet memiliki kekuatan untuk memecahkan masalah saya. Saya sedang mengerjakan beberapa pekerjaan rumah saya dan menjadi sumber informasi yang hebat, itu secara drastis mengurangi waktu yang saya habiskan untuk pekerjaan rumah dan saya memiliki perasaan yang kuat bahwa teknologi dapat memecahkan beberapa masalah terbesar di dunia dan saya ingin menjadi bagian dari itu.

Seberapa pentingkah peningkatan akses ke ilmu komputer dan teknologi bagi masyarakat dan wanita muda yang kurang terwakili saat ini?

Di Inggris, sayangnya kami kurang siap untuk siswa dan kaum muda untuk peran yang akan mereka butuhkan di masa depan. Sayangnya, tidak banyak gadis dan remaja putri yang mempelajari ilmu komputer dan mata pelajaran STEM.

Kami melihat bahwa sebagian besar dari itu melibatkan anak perempuan yang meninggalkan mata pelajaran ini di sekolah menengah, jadi kami perlu melakukan banyak pekerjaan di tingkat itu untuk mendorong orang agar percaya bahwa industri sains dan teknologi adalah tempat yang lebih inklusif bagi perempuan luar biasa untuk bekerja. . Kami juga perlu memberikan presentasi tentang orang-orang sukses di bidang ini untuk menyampaikan dampak teladan ini kepada orang-orang muda ini juga.

Kami tidak percaya bahwa masalah telah diselesaikan dengan solusi sederhana ini, namun, karena kesenjangan digital itu nyata, beberapa orang yang paling tidak beruntung di masyarakat tidak dapat memiliki akses yang baik ke internet atau perangkat digital yang kuat dan kami perlu melakukannya pekerjaan yang jauh lebih baik di Memastikan bahwa orang memiliki akses ke infrastruktur dasar dasar dan pembelajaran untuk memastikan bahwa mereka dapat memanfaatkan beberapa peluang yang ditawarkan di industri.

Apakah merek melakukan cukup untuk memecahkan masalah ini?

Pada dasarnya, merek tidak benar-benar melakukan cukup, kami telah melihat organisasi mulai membahas masalah kecil ini dan tentu saja dalam hal pemasaran eksternal kami melihat representasi yang lebih baik.

Namun, ini sangat visual dan Anda tahu bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh organisasi dengan melihat budaya, staf, dan praktik mereka.

Ada cara yang sangat keren untuk membuat perbedaan besar dalam pengalaman jadi ini tidak hanya tampak seperti tren pemasaran tetapi telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih penting.